Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Tetap Layani Konsumen

Rabu, 28 Desember 2016 | 22:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  • Mitsubishi Service Quick Pit (MQP)

MQP adalah layanan untuk melakukan layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km.

  • Mobile Workshop (MWS)

Merupakan layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.

pt-vale-indonesia
  • Home Service Kit (HSK)

Yaitu merupakan fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan. Bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang ingin memeriksakan kendaraannya, dapat langsung menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1- 300-300 atau menghubungi dealer terkait. Konsumen juga dapat melihat informasi selengkapnya di website KTB Mitsubishi Motors www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

Keberadaan program Libur Tetap Buka tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam mendapatkan layanan purnajual. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, PT. KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan dan semangat “BRAND NEW DAY”.(*)

Halaman: