FOTO: Pesta Akhir Tahun, Aston Hotel Usung Tema "Disconnect 2017 New Year Eve Party"/Rabu, 28 Desember 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Pesta Akhir Tahun, Aston Hotel Usung Tema “Disconnect 2017 New Year Eve Party”

Rabu, 28 Desember 2016 | 21:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Setelah sukses dengan DISCONNECT event tahun lalu, kali ini ON20 Bar & Dining bersama PNCR Entertainment yang di ketuai oleh Auv Abdulraachman menggelar event dengan tajuk yang sama yaitu DISCONNECT Vol. 2. Dengan sentuhan yang sedikit berbeda.

“Kalau sebelumnya eventnya lebih mengarah pada non stop party sekarang lebih dibuat universal yaitu full of entertaiment,” ungkap Marketing Communication ON20 Bar & Dining, Chakra Indra Negara, Rabu (28/12/16).

pt-vale-indonesia

Tidak hanya DJ Performance tapi akan banyak hiburan yang akan dihadirkan untuk menyambut tahun baru 2017 di antaranya manequin challenge, indoor fireworks, dan tentunya live music serta banyak lagi kejutan lainnya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya pengunjung tidak perlu khawatir akan kondisi cuaca yang tidak di inginkan seperti hujan karena semua area ON20 adalah indoor dan posisinya yang berada di Aston Makassar Hotel Lt. 20 tetap membuat pengunjung dapat menikmati pertunjukkan kembang api dari berbagai sudut kota Makassar,” jelasnya.

Konsep yang diangkat di dalam event ini sebagai bukti bahwa dengan didukung talent lokal Makassar ternama seperti Angga Basmin, Ghazy, Ardi Alamsya, dan Fian Renaldy juga akan mampu menghipnotis audience DISCONNECT 2017.

“Kami mengusung konsep event dengan sangat matang dengan harapan penikmat event di Kota Makassar dapat merasakan sensasi yang berbeda di event kami,” tambah Direktur PNCR Entertainment, Auv Abdulraachman.

Untuk tiket masuk sendiri di banderol dengan harga Rp 200 ribu sampai 31 Desember 2016 termasuk Starter Pack for new years. Sedangkan untuk paketan minuman start dari harga Rp 2,5 juta sampai Rp 4 juta untuk 4 orang. Makanan dan minuman yang disediakan merupakan menu Indonesian dan Western.(*)


BACA JUGA