Nikmati Nobar Piala Dunia di Aston Makassar Mulai Rp 85 Ribu

Selasa, 10 Juli 2018 | 18:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Perhelatan piala dunia 2018 telah memasuki babak semifinal, membuat Aston Makassar bersama Layar Bola Traveloka memberikan paket menarik untuk menghibur para pecinta sepakbola. 

“Kami memberikan paket khusus dengan harga terjangkau yakni RP 85.000 sudah dapat menikmati Kopi atau Teh dilengkapi dengan pilihan snack atau dengan harga RP 100.000 dapat menikmati pilihan Juice atau Mocktail dan pilihan snack,”kata Manager Hotel Aston Makassar, Zubair, Selasa (10/7/2018). 

Zubair mengatakan, menariknya, pada babak final piala dunia 2018 akhir pekan ini pada 15 Juli (dini hari), Aston Makassar akan mengadakan kuis-kuis untuk penonton setia piala dunia di D’Lounge lantai 19.

“Melihat antusias penonton dari hari pertama diselenggarakannya piala dunia hingga saat ini, maka kami akan menambahkan benefit untuk memeriahkan dan menghibur para pecinta sepakbola dengan memberikan kuis-kuis yang berhadiahkan voucher-voucher dari Hotel Aston Makassar,”tambahnya

Zubair juga mengungkapkan bahwa akan ada voucher Barbeque yang dibagi-bagikan kepada penonton yang berada di D’Lounge.

“Kemudian sebagai hadiah utama ada voucher menginap yang akan direbutkan oleh penonton setia di D’Lounge,”pungkasnya. (*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA