Ini Motivasi Gubernur Sulsel ke Pejabat Pemprov yang Baru

Jumat, 06 Januari 2017 | 18:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Linpo, menyebutkan, dalam dunia ini tidak ada satupun pemerintahan yang bisa membuat orang merasa puas sepenuhnya.

“Tidak ada pemerintahan di dunia ini yang memberikan orang kepuasan. Karena kita adalah manusia biasa” kata SYL usai melantik pejabat eselon II dan III lingkuip pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, (6/1/2017).

Hal ini diungkapkannya untuk memberikan semangat kepada para pejabat yang telah dilantiknya untuk bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin, meskipun tidak akan mencapai titik kesempurnaan.

“Kalau kita dapatkan jabatan, marilah kita mengerjakan dengan baik sebagai tanda ucapan syukur kita. Pastikan bahwa jabatan itu dari Tuhan” Pungkasnya.

pejabat baru yang telah ditetapkan ini, lanjut SYL, akan mendapatkan kesempatan selama 100 hari kerja untuk menunjukkan prestasinya dan akan dievaluasi setiap 6 bulan untuk melihat kinerjanya. Ia juga mengataklan bahwa pejabat bisa mencapai walaupun kurang maksimal asalkan memperilhatkan kemampuannya.

Halaman:

BACA JUGA