Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya

Polda Sulsel Rampungkan BAP Kematian Mahasiswi Kedokteran UMI

Minggu, 08 Januari 2017 | 18:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pasca dikembalikan dikembalikannya beberapa cacatan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati), Polda Sulsel, kembali mengirim berkas acara pemeriksaan (BAP) Rezky Evienia (22), mahasiswi Fakultas Kedokteran UMI yang meninggal saat Diksar di Gowa.

“Minggu depan berkasnya akan kita kirim kembali ke Kejati, kami telah penuhi beberapa petunjuk jaksa,” kata Dirkrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma, Minggu (08/1/2017).

Namun meski begitu, salah satu petunjuk jaksa yang memerintahkan untuk menyidik keterlibatan 54 orang lainnya tak dipenuhi oleh Polda Sulsel.

Alasannya, berdasarkan penyelidikan hingga penyidikan pihak Polda Sulsel berkeyakinan jika tersangka utama adalah tiga orang yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka

“Dalam catatan, kami diminta usut 54 orang lainnya, yang keseluruhan adalah panitia, namun kami berkeyakinan jika yang berbuat memang hanya itu (3 orang tersangka),” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA