FOTO: Manajemen Bosowa Taksi Makassar mengadakan program JIN PESTA di Mal Ratu Indah Makassar/Senin, 9 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Bosowa Taksi Bagi-bagi Voucher di MaRI dan TSM Makassar

Senin, 09 Januari 2017 | 18:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya yang setia, Bosowa Taksi membagi-bagikan voucher taksi di dua tempat hari ini, Senin (9/1/2017). Kegiatan ini berlangsung di Mall Ratu Indah dan Trans Studio Mall Makassar.

Berlangsung dari pukul 11 hingga 1 siang tadi di Mall Ratu Indah dan akan berlanjut sore ini di Trans Studio Mall Makassar. Bosowa Taksi memberikan voucher kepada setiap pengguna taksinya tanpa terkecuali. Nominal voucher yang dibagikan yaitu Voucher 10 ribu yang bisa digunakan saat menggunakan Taksi Bosowa.

“Untuk siapapun yang naik bisa langsung dapat voucher,” kata Marcomm Bosowa Taksi, Melisa Idris, Senin (9/1/2017).

Bagi-bagi voucher dan JIN PESTA (Rajin Pesan Bosowa Taksi) merupakan rangkaian dari ulang tahun Bosowa Taksi 7 Januari kemarin. Ini merupakan wujud terimakasih Bosowa Taksi kepada pelanggannya.

“Bagi voucher rangkaian ultah di 7 Januari 2017. Ini untuk berterima kasih kepada pelanggan kami,” tuturnya.

Bosowa Taksi berharap dengan kepuasan pelanggan yang meningkat, bisa menjaring pelanggan baru yang lebih banyak lagi.(*)


BACA JUGA