Hadiri Maulid di Bunga Eja Beru, Deng Ical Dijamu Kue Tradisional

Selasa, 10 Januari 2017 | 21:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menikmati hidangan makan siang yang disediakan oleh majelis taklim Bunga Eja Beru. Adapun makanan yang dihidangkan berupa Tumpi-Tumpi, Paria Kambu dan kue Barongko.

Kehadiran orang nomor dua di kota Makassar ini, untuk menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh majelis taklim kelurahan Bunga Eja Baru, kecamatan Tallo, Selasa (10/1/2017) siang.

“Nyamanna tumpi-tumpi na, apalagi ada paria kambuh,” ujar Deng Ical usai menikmati hidangan ala kadarnya yang disediakan oleh warga Bunga Eja Baru.

Kegiatan maulid kali ini berbeda dengan biasanya. Karena acara maulid tersebut dilaksanakan di tengah-tengah pemukiman padat warga.

Di hadapan ratusan ibu-ibu majelis taklim, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical kembali menyampaikan tingkat pertumbuhan ekonomi Makassar yang mencapai 9,2 persen, tapi dibalik itu juga kesenangan sosial kita juga luar biasa tingginya yang mencapai 0,47 persen.

Halaman:

BACA JUGA