#

Beredar SMS SYL Dukung Syamsari Kitta, Tim Bur-Nojeng: Jangan Terpengaruh

Rabu, 11 Januari 2017 | 12:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Tim pemenangan Bur – Nojeng, Idris Leo, mengimbau kepada seluruh pendukung Bur -Nojeng untuk tidak terpengaruh pada beredarnya SMS Syahrul Yasin Limpo (SYL) dukung Bur-Nojeng.

Wakil Ketua DPRD Takalar ini mengajak seluruh tim dan loyalis pasangan calon petahana untuk tetap konsisten mengawal kemenangan Bur – Nojeng.

“Kepada seluruh masyarakat dan seluruh tim, kami imbau untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar. Kita lebih baik fokus menjaga dan mengawal kemenangan ini hingga hari pencoblosan tanggal  15 Februari 2017,” kata Politisi PKPI ini.

Lebih lanjut dia mengungkap adanya isu dalam bentuk pesan singkat (SMS) bahwa Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin limpo yang selalu dieksploitasi oleh oknum – oknum tertentu.

SMS dimaksud berisi dukungan SYL kepada rivalnya, Syamsari Kitta-Achmad Se’re (SK-HD). Olehnya dia meminta pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan segala bentuk isu yang tidak benar, khususnya SMS Komandan.

“Karena kita semua tahu, Komandan sangatlah bijak dan paling tahu menempatkan diri dalam konstalasi berpolitik. Apalagi kita bagian dari pemenangan beliau di Pilgub yang lalu,” tuturnya.

Apalagi, lanjut Idris, putri sulung SYL yang juga anggota DPR-RI, Thita Chunda, adalah bagian dari tim pemenangan calonnya.

“Dan terbukti Titha SYL menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tim pemenangan kita. Sekali lagi sembari bertawakkal, mari kita fokus menjaga kemenangan ini,” pungkas Idris Leo.(*)


BACA JUGA