PMII
logo PMII

Tuntut Biaya Kuliah di UMI Diturunkan, Kader PMII Dipukul

Rabu, 11 Januari 2017 | 19:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – PMII kembali melakukan aksi lanjutan yang dilakukan minggu lalu pada Selasa 03 Januari 2017. Aksi tersebut mengankat issu yang sama setelah pihak birokrasi UMI tidak menanggapinya.

Peserta aksi menuntut adanya transparansi anggaran dalam menetapkan pembayaran kuliah di UMI, meminta agar biaya perkuliahan diturunkan, meminta agar pihak birokrasi kampus segera mengundang seluruh elemen mahasiswa UMI berdialok bahas transparansi anggaran dan pemberhentian kenaikan biaya kuliah untuk setiap calon mahasiswa baru.

Aksi yang dilakukan oleh sejumlah kader PMII UMI ini diwarnai aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum birokrasi kampus terhadap Supianto sebagai penanggungjawab aksi.

Dalam laporannya Supianto membenarkan hal tersebut dia mengaku bahwa betul dia mengalami luka dibagian bibir akibat pukulan dari oknum birokrasi tersebut.

“Bibir dan pergelangan tangan saya luka gara-gara pukulan dari oknum pesuruh Wakil Rektor 3 UMI Mkassar,” jelas Supianto, jenderal aksi, Rabu (11/01/2017).

Halaman:
Tags:

BACA JUGA