Event Tapak Suci Exhibition 2017, Deng Ical Harap Lahir Pesilat Tangguh

Jumat, 13 Januari 2017 | 19:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, mengingatkan kepada para peserta agar menjadikan lawan tanding kita itu sebagai sahabat tetapi bukan musuh, karena berkat merekalah sehingga kita bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan kita semua.

Hal tersebut disampaikan orang nomor dua di kota Makassar saat menghadiri pembukaan tapak suci Exhibition 2017, di Gor Unhas Baraya, Jl Sunu, Makassar, Jumat (13/1/2017) sore.

Untuk itu, Syamsu Rizal berharap dalam pertandingan Exhibition 2017 ini akan melahirkan pesilat tangguh yang nantinya bisa dapat menggantikan para atlet nasional dan internasional di cabang pencak silat.

“Saya berharap diantara semua pesilat yang hadir di disini akan lahir pesilat yang tangguh sehingga kelak nanti bisa mengharumkan nama kota Makassar di ajang pencak silat nasional maupun internasional”,harap Deng Ical yang juga ketua IPSI Sulsel.

Tak hanya itu, Pria yang digelari somberena Makassar tersebut, berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Halaman:

BACA JUGA