Polisi Gagalkan Pengedaran 40 Ball Sabu di Pelabuhan Nusantara Parepare

Jumat, 13 Januari 2017 | 16:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Aparat kepolisian Parepare kembali berhasil mengamankan narkotika jenis sabu sebanyak 1,9 Kg yang dibungkus dalam plastik bening sebanyak 40 ball di Dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare, Kamis (12/1/2017).

“Kita dari Polres Parepare bekerjasama dengan Direktorat Reserse Narkoba sekitar kurang lebih 1,9 Kg,” ujar Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi saat ditemui pada kegiatan pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Sulsel, Jum’at (13/1/2017).

Penangkapan tersebut diawali dari informasi yang kita dapat bahwa ada beberapa orang yang akan membawa barang tersebut, Polisi langsung melakukan penelesuran di Pelabuhan Nusantara, Parepare.

“Kita berhasil menangkap 2 orang yang baru turun dari KM Sibuntang, kemudian dilakukan pengembangan di Pinrang dan kita temukan lagi 2 orang,” lanjutnya.



Keempat tersangka tersebut semuanya laki-laki masing-masing berinisial MS, AL, AG dan AN. “Keempat tersangka sudah dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk dilakukan pengembangan selanjutnya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA