#

Blusukan di Pattallassang, Bur Diarak Menggunakan Becak

Minggu, 15 Januari 2017 | 17:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Pasangan calon petahana di Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) blusukan di Kelurahan Pattallassang, Minggu (15/1/2017). Bur-Nojeng bersilaturahmi dengan masyarakat di Kediaman salah satu tokoh masyarakat, Hajja Ngai yang juga adalah pensiunan PNS di Takalar.

Dalam kegiatan kampanye yang dilakukan dengan bentuk dialog ini, Bur tampil beda dengan pola kampanye sebelumnya, terlihat Bupati non aktif ini diarak oleh ratusan masyarakat Pattallassang dengan menggunakan becak menuju lokasi kampanye.

Antusias masyarakat masyarakat yang menyambut Bur dengan yel-yel ‘Naciniki Mata’ dan teriakan ‘Oppoki’ dari salah satu pendukungnya.

Salah satu tim sukses paslon nomor urut 1 itu, Anto Nompo mengatakan bahwa kampanya Bur-Nojeng di Pattallassang kali ini sebagai bentuk penegasan bahwa Kelurahan Pattallassang masih menginginkan Bur-Nojeng kembali memimpin Takalar.

“Karena beliau memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Takalar, baik aspek sosial maupun infrastruktur. Sehingga tagline naciniki mata yang disematkan ke beliau sudah benar dan tepat,” kata pembina komunitas Antho NB Friends ini.

Halaman:

BACA JUGA