FOTO: Panasonic meluncurkan produk lemari es terbaru di Makassar/Selasa, 17 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Panasonic Catat Pertumbuhan Pasar 160% di Sulsel

Selasa, 17 Januari 2017 | 20:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Panasonic Gobel memperkenalkan produk baru yaitu Lemari Es Bright and Beauty Series dan Mesin Cuci 7 Series, hari ini, Selasa (17/01/17). Acara ini dihadiri oleh VIP dari PT Panasonic Gobel Indonesia, terutama President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga. Kota Makassar menjadi fokus utama dari perusahaan ini setelah di tahun sebelumnya angka penjualan Panasonic tumbuh sangat pesat di kota ini.

Panasonic unggul di pasar Sulsel. Pertumbuhannya di 2016 sangat luar biasa dibanding tahun sebelumnya. Hal ini yang membuat Panasonic semakin bersemangat dalam melayani pasar Indonesia Timur khususnya Makassar.

pt-vale-indonesia

“Pertumbuhan kita di Sulawesi Selatan 160% dibandingkan tahun lalu. Jadi kita liat kondisi yg luar biasa pertumbuhannya, makanya hari ini kita launching produk yg terbaru yg dimana jg akan memberikan kontribusi,” ujarnya.

Dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Makassar, maka kualitas hidup wargapun ikut meningkat. Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic dalam peningkatan kualitas hidup A Better Life, A Better World, dimana Panasonic hadir untuk memenuhi produk yang berkualitas untuk masyarakat Makassar.

“Sulsel berkontribusi sekitar 10-11% terhadap nasional , tapi kami yakin dengan pertumbuhan yang luar biasa pada dua tahun terakhir bisa berkontribusi lebih besar lagi secara nasional,” kata Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.

Branch Manager Makassar Makassar PT Panasonic Gobel Indonesia, Thomas Effendi mengatakan, kota Makassar merupakan salah satu daerah paling dinamis di Indonesia. Kota ini juga telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru di luar Pulau Jawa. Pesatnya pertumbuhan ekonomi ini kemudian membawa kualitas hidup warga Makassar ke arah yang lebih baik.

Halaman: