FOTO: Burhan bersama tokoh pemuda Maros/IST

Karena Kirim Doa dan Jualan Sendal Jepit Ukir Nama, Wajah Pemuda Maros Jadi Viral

Kamis, 19 Januari 2017 | 19:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Ada sekian banyak cara untuk mengenalkan diri ke orang lain, membangun silaturahim yang berlanjut ke hubungan perkawanan. Terlebih di era penetrasi dijital yang memungkinkan setiap orang terkoneksi satu sama lain. Burhan, contohnya. Nama dan wajah pemuda ini sekelabat menggaung di seantero jagat maya orang Maros.

Nama Burhan seketika jadi buah bibir masyarakat Maros karena aktifitasnya mengirim do’a ke semua orang yang berteman dengan dirinya di media sosial facebook.

Melalui pesan messenger facebook, setiap pagi pemuda asal Tamalangape, Kecamatan Lau, Maros ini mengirim do’a. Tak kurang, sejumlah wakil rakyat asal Maros selalu mendapat kiriman do’a darinya, di antaranya Wawan Mattaliu dan M Irfan AB.

Selain dikenal sebagai pengirim do’a pagi yang menyejukkan, Burhan diketahui memiliki keahlian mengukir huruf di sendal jepit. Karenanya, ia membuka layanan jasa mengukir nama orang di sendal jepit.

Ratusan orang telah menggunakan keahlian Burhan mengukir sendal jepit. Bupati, wakil bupati, Ketua DPRD, dan tokoh masyarakat Maros berduyung-duyung meminta Burhan mengukir nama mereka di sendal jepit.(*)

FOTO: Burhan dan Ketua DPRD Maros, Chaidir syam/IST

FOTO: Burhan dan Ketua DPRD Maros, Chaidir syam/ISTe