Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Rektor UNM: Saya Pastikan Tidak Ada Pencaloan Penerimaan MABA UNM 2017

Selasa, 24 Januari 2017 | 21:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Rektor Universitas Makassar Prof H Husain Syam didampingi oleh Pembantu Rektor I Prof Muharram dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Prof Hasnawi menggelar Konferensi Pers di Ruang Rapat Gedung Phinisi Lantai 7 Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (24/1/2017).

Konferensi Pers tersebut di gelar dalam rangka menyampaikan kesiapan panitia bersama Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Serta Jalur Mandiri.

Prof Husain Syam menyampaikan bahwa kesiapan panitia dikampus sudah maksimal. Proses Seleksi Calon Mahasiswa baru di SNMPTN tahun ini semua akan berbasis IT. Walaupun demikian kita akan tetap memperketat pengawasan proses seleksinya.

“Kita akan akan betul-betul mengawasi proses seleksi SNMPTN nanti, kita tidak ingin ada rumor yang tidak baik terhadap intitusi dalam proses penerimaan Calon Mahasiswa baru nantinya,” tutur Husain Syam juga mantan Dekan Fakultas Tekhnik itu.

Kalaupun itu terjadi kata Husain, kita akan tindak tegas. Pihak kampus tidak akan segan-segan melakukan pemecatan terhadap Oknun yang kedapatan melakukan kecurangan dalam proses penerimaan Calon Mahasiswa Baru 2017 baik melaui SBNPTN, SNMPTN maupun melalui Jalur Mandiri, Tegasnya.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA