#

Relawan Muda Sulsel Deklarasi Sokong Rusdi Masse Maju di Pilgub

Selasa, 24 Januari 2017 | 16:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan dirinya Relawan Muda Sulsel (RMS) mendeklarasikan diri mendorong Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse untuk mecalonkan pada Pemilihan Gubernur tahun 2018 mendatang di Warkop 212, Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (24/1/2017).

Sebanyak 24 pemuda yang tergabung dari berbagai daerah Sulawesi Selatan. Ketua Tim RMS, Abdl Jabbar A mengatakan bahwa tim tersebut terbentuk penuh dengan atas kajian filosofi dan historis.

“Deklarasi 124 (24 Januari) atas dasar filosofi, 24 pemuda mendorong pak RMS untuk bertarung 01 Sulsel, 24 kabupaten/kota yang dideklarasikan pada tanggal 24 Januari,” tegas Abdl Jabbar.

Meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi Rusdi Masse untuk bertarung pada Pilgub mendatang, Relawan RMS mengatakan bahwa deklarasi tersebut adalah bagian untuk meyakinkan RMS untuk ikut serta sebagai kontestan Pilgub.

“Upaya deklarasi ini adalah bagian dari upayah kita untuk meyakinkan pak Rusdi Masse bahwa beliau figur potensial di Sulsel, meyakinkan pak RMS sangat dibutuhkan oleh pemuda Sulsel dan seluruh masyarakat secara umum, Insya Allah,” kata Abdl Jabbar.

Halaman:

BACA JUGA