BNN Sulsel Bakar 2,6 Kg Ganja & 50 Gram Sabu

Jumat, 27 Januari 2017 | 12:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com -Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan memusnahkan 2,6 kg barang bukti narkotika jenis ganja hasil penangkapan bulan 19 Desember 2016 lalu dengan tersangka Ahmad Pasarela dan Faturahman.

Tersangka Ahmad Pasarela ditangkap di Kantor Pos Jl Perintis Kemerdeakaan dan tersangka Faturahman ditangkap di Kantor JNE Cabang Makassar Jl Yusuf Dg Ngawi yang kesemuanya ditangkap dihari yang sama.

pt-vale-indonesia

“Setiap temuan akan segera kita musnahkan untuk mencegah menyalahgunaan barang bukti,” ujar Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Agus Budiman Manalu, Jumat (27/1/2017).

Selain ganja, BNNP Sulsel juga memusnahkan barang bukti 50 gram narkotika jenis sabu hasil temuan dari ada temuan dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) Sulsel yang terbagi menjadi 4 saset.

“Ada juga temuan dari Aperindo sebanyak 50 gram shabu yang tidak diambil oleh  dan itu diserahkan ke kami dan juga dimusnahkan hari ini,” ungkapnya.

Pemusnahan barang bukti Narkoba dilakukan di halaman Kantor BNNP Sulsel, Jl Manunggal 22 Makassar dengan dibakar menggunakan mobil pemusnah barang bukti narkoba.(*)


BACA JUGA