#

Pemprov Sulsel Kucurkan Anggaran Renovasi Masjid Syekh Yusuf Rp 1 M

Jumat, 27 Januari 2017 | 17:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GOSulsel.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, menyumbang untuk renovasi masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Jumlah sumbangan yang diberikan sebesar Rp1 Miliar.

“Pemprov Sulsel memberikan sumbangan renovasi masjid Agung Syekh Yusuf,” kata Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat meninjau renovasi masjid yang sementara berjalan, Jumat (27/1/2017).

SYL juga berpesan, agar masyarakat Gowa tetap menjaga dan melestarikan ‘Appa Sulapa’ (empat pilar) yakni, agama sebagai rahmatan Lilalamin, adat istiadat, pintar dan pekerja keras kepada generasi penerus yang akan datang. Selain memberikan bantuan di Masjid Syekh Yusuf, Syahrul juga memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar 100 juta untuk masjid Jami’ Nurul Muchsinin.

Kadis Sosial Gowa, H. Syamsuddin Bidol pengerjaan Masjid Syekh Yusuf terus berlangsung, ” Bahan-bahan yang akan digunakan sudah dipesan. Saat ini proses pengerjaan untuk persiapan pemasangan atap dan lantai. Konsultan tiap hari memantau perkembangan. Insya Allah akan digunakan di awal Ramadhan tahun ini,” urainya.

Selain memberikan bantuan di Masjid Syekh Yusuf, Syahrul juga memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar 100 juta untuk masjid Jami’ Nurul Muchsinin.(*)

Citizen Reporter: Vivianty/Staf Humas Pemkab Gowa


BACA JUGA