FOTO: Seminar kebijakan kesehatan pada acara Dies Natalis Unhas ke-61 di Aula Prof.Amiruddin/Sabtu, 28 Januari 2017/Degina Adenesa/Gosulsel.com

Dies Natalis ke-61, FK Unhas Harap Masyarakat Dukung BPJS

Sabtu, 28 Januari 2017 | 16:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Dalam rangka dies natalis ke-61 Tahun, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar seminar kebijakan kesehatan di Auditorium Prof.Amiruddin FK UH, Sabtu (28/1/2017).

Dalam sambutannya, Vera Wakul, panitia dies natalis mengatakan seminar tersebut mampu mengembangkan dan memajukan integrasi layanan kesehatan, pendidikan, dan penelitian di Indonesia.

“Ke depannya sebuah sistem yang mewujudkan integrasi antara penyelenggara pendidikan kesehatan seperti Fakultas Kedokteran dengan Rumah Sakit Pendidikan untuk memajukan pelayanan kesehatan, pendidikan kesehatan, dan penelitian tentang kesehatan di Indonesia,” ujarnya.

Lebih jauh Vera berharap kedepannya Fakultas Kedokteran dapat bersinergi dalam mewujudkan program pemerintah dalam hal ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).



“Kami berharap para masyarakat dapat lebih memperdulikan lagi layanan kesehatan yang di programkan pemerintah,”tuturnya.(*)


BACA JUGA