#

Harimau Merah Hadirkan Ribuan Massa Dukung Bur-Nojeng

Minggu, 29 Januari 2017 | 09:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Meski hari H pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar tinggal 19 hari lagi, sesuai yang dijadwalkan pada 15 Februari 2017 mendatang, namun paslon petahana, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) terus bergeriliah meresmikan posko pemenangan.

Kali ini, paslon Bur – Nojeng kembali meresmikan posko pemenangan Harimau Merah di lingkungan Pabbentengan, Kelurahan Pabbentengang, Sabtu (28/1/2017).

Bur beserta rombongan mengaku antusias warga diluar dugaan, dia mengklaim warga yang hadir kurang lebih seribuan orang.

Dalam orasinya, Bur mengucapkan banyak terimakasih atas antusias warga untuk tetap mendukung dan memenangkannya. Selain itu calon bupati yang dikenal dengan tagline ‘naciniki mata’ ini memaparkan keberhasilanya pada saat memimpin Takalar selama 4 tahun terakhir.

“Terima kasih atas antusias warga yang tetapĀ  memberikan dukungan serta sukarela memenangkan Bur – Nojeng. Nacini mata pembangunan’ka di Takalar,” ujar Bur dihadapan ribuan warga.

Pemilik posko Harimau Merah, diinisiasi oleh salah satu tokoh masyarakat, H Jarung berjanji akan memenangkan Bur – Nojeng secara telaj di Lingkungan Pabbentengang.(*)


BACA JUGA