Heima Live Bakal Gelar Festival Food and Fashion di Makassar

Minggu, 29 Januari 2017 | 19:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Heima Live, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pameran bakal menggelar festival food and fashion Tematik,Februari 2017 mendatang. Event yang bertajuk Bikin Rame Yuk “BRAY” akan digelar di Lapangan Tennis Indoor PT Telkom, Makasar, pada 24-26 Februari 2017.

Salah satu Konseptor Event, Iskandar mengatakan, event yang di rintisnya bersama ketiga temannya Wiwi, Irfan dan Harda akan mengusung tema yang lebih minimalis dan berbeda dari event – event lainnya. Hal ini akan meriah karena sangat berbeda dengan biasanya, ujarnya.

pt-vale-indonesia

“Konsep Indoornya, lebih ke suasana yang lebih tematik dan pastinya akan bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat di Kota Makassar,” ujarnya saat menggelar Press Confrens, di Jalan Veteran Utara, Minggu (29/1/2017).

Lebih lanjut ia juga menambahkan sebanyak 60 tenant dari berbagai industri kreatif akan hadir memanjakan pengunjung BRAY, mulai dari food, fashion, komunitas dan industri coffee.

“Hingga saat ini sudah 46 pelaku UKM Kreatif yang mendaftarkan diri dan ini akan kita buka sampai 31 Januari 2017 mendatang,” Bebernya.

Halaman: