#

Launching ‘Kartu Berua Baji’ Disambut Meriah Warga

Minggu, 29 Januari 2017 | 21:11 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Takalar, GoSulsel.com – 2 pekan jelang hari pencoblosan  pilkada Takalar 2017. Tim SK-HD melaunching kartu berua baji di acara deklarasi masyarakat Galesong dan komunitas, Minggu (29/1/2017).

Karti berua baji diluncurkan oleh Cabup dan Cawabup SK-HD dan disambut antusias dengan kehadiran 35.000 warga dari dapil tiga Galesong.
menjadi istimewa karena disaksikan  ketua tim SK-HD, Tenri Olle YL dan ratusan tokoh masyarakat Takalar.

5 warga mewakili masyarakat Kec Galesong, Kec Galsel, dan Kec Galut.
peluncuran “kartu berua baji” menjadi momen penting karena kartu program unggulan sangat dinanti warga Takalar.

Kartu berua baji menjadi pegangan warga atas pilihan
pada program unggulan pasangan SKHD.

Kartu berua baji menjadi memuat 3 pilihan program antara lain bantuan sapi per KK petani atau modal kerja atau alat tangkap nelayan.

Ketiga program menjadi bagian dari 22 program unggulan skhd diantaranya kesehatan gratis, sembako gratis, nikah gratis, dst.

Kartu berua baji menjadi salahsatu senjata pemenangan SK-JD karena sangat diminati oleh warga atas keyakinan membawa harapan baru bagi kesejahteraan yg selama ini belum dirasakan.

Ketua tim SK-HD dapil 3 Hairil Anwar mengungkapkan kegembiraan atas penerimaan masyarakat Galesong.

“Kami sudah cetak ribuan kartu berua baji yang dicetak berdasarkan berita acara keinginan warga dibuktikan dengan tanda tangan dan penyerahan kartu keluarga sebagai dukungan pada SK-HD. Kartu berua baji akan disebar masif keseleruh warga yang telah didata,” katanya.

Salah seorang warga tukang kayu dari desa parasangan beru nasaruddin dg nassa menyatakan rasa syukur atas peluncuran bukti pilihan program.

“Saya yakin SK-HD bisa membantu usaha kami, saya yakin skhd mampu buktikan,maka saya saya pilih nomor 2,” ujarnya.

Lain lagi Dg Nassa, warga Palalakang menjatuhkan pilihannya ke SK-HD dengan alasan kelak pasangan ini berpihak kepada nelayan.

“Saya percaya pasangan ini bisa memberdayakan nelayan karena Syamsari putra Galesong. saya percaya ” ujar bos nelayan galesong ini. (*)


BACA JUGA