#

Bur-Nojeng Minta Pendukungnya Cek Status Hak Pilih

Selasa, 31 Januari 2017 | 20:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan calon petahana di pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) melakukan kampanye ideologis di Lingkungan Pappa 1, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Selasa (31/1/2017).

Pasangan dengan tagline ‘Naciniki Mata’ ini melakukan pertemuan di dua titik, yakni kediaman Fahri Tola dan Jamaluddin Batang yang keduanya dikenal sebagai tokoh masyarakat Pappa. Kedua tempat pun disesaki sejumlah warga.

Bur, sapaan akrab bupati non aktif ini menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru kepada pendukungnya di Kelurahan Pappa atas sambutan yang menurutnya diluar dugaan.

“Menjadi calon itu tidak sekedar maju saja tapi ada sesuatu yang kita persembahkan kepada rakyat sebagai bukti, karena jadi pemimpin soal kepekaan dan kepedulian,” ungkap Bur.

“Saya maju kembali masih ada yang harus saya tuntaskan, karena 12 program kami cukup bagus untuk kesejahteraan rakyat Takalar,” tambahnya lagi.

Diapun minta kepada pendukungnya agar mengecek status haknya sebagai wajib pilih dan meminta restu serta dukungan masyarakat Pappa.(*)


BACA JUGA