#

IYL Perkenalkan Icon Salam Sulsel Bersatu

Selasa, 31 Januari 2017 | 14:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan dihelat pada 2018 mendatang, sejumlah bakal calon telah mempopulerkan tagline & icon masing-masing.

Salah satu diantaranya adalah Ichsan Yasin Limpo. Mantan Bupati Gowa dua periode yang dikenal dengan julukan Punggawa ini meperkenalkan icon ‘Salam Sulsel Bersatu’.

Hal ini dilakukan IYL, akronim akrabnya saat menghadiri acara pelantikan serentak 24 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulsel di Grand Hotel Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, kemarin, Minggu (29/1/2017).

Sebelumnya IYL telah mendapat dukungan dari PAN untuk bertarung di Pilgub. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan. Dia memastikan akan mendukung IYL di Pilgub. Bahkan ketua MPR RI ini meminta kepada seluruh DPD dan DPW PAn untuk melibatkan Ichsan pada setiap kegiatan PAN.

“Saya minta kepada saudara -saudaraku di PAN, baik PPW dan DPD, undang pak Ichsan kalau ada kegiatan PAN,” kata Zulkifli Hasan.(*)


BACA JUGA