6 Tahun Rinra Wafat, Syahrul Ungkap Pesan Terakhir Putra Bungsunya

Rabu, 01 Februari 2017 | 15:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Rabu, 1 Februari, tepat enam tahun kepergian Rinra Sujiwa Syharul Putra, anak bungsu dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Taruna IPDN ini meninggal dunia di usia 21 tahun, setelah penyakit usus buntu yang dideritanya meledak.

Usai melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Gedung CCC, SYL bersama istrinya Ayunsri Harahap serta rombongan SKPD pemprov Sulsel melakukan ziarah ke kuburan Rinra di TPU Panaikang.

pt-vale-indonesia

Kepada beberapa awak media yang mencoba mewawancarainya, Syahrul awalnya enggan memberikan komentar terkait kenangannya bersama putra sulungnya tersebut. Sebab dirinya sejak sudah berjanji untuk tak menetaskan air mata lagi.

“Anak itu adalah segalanya, dia rela meninggalkan sekolahnya di luar negeri hanya karena mengikuti perintah saya untuk masuk di IPDN. Bahkan dia tak pernah mau pamer kalau dia anak seorang gubernur,” kata Syahrul.

Meski kehilangan anak kesayangannya, Syahrul masih mengingat beberapaa pesan yang sering diucapkan Rinra saat berbicara dengan dirinya. Terutama berbicara masalah karier politik dan jabatan ayahnya.

Halaman:

BACA JUGA