Bayai
Ilustrasi

Mayat Bayi Ditemukan di Belakang Pasar Sentral Enrekang

Rabu, 01 Februari 2017 | 20:20 Wita - Editor: Syamsuddin -

Enrekang, GoSulsel.com – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga di sebuah parit dibelakang Pasar Sentral Enrekang yang berada di Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Rabu (1/2/2017). Penemuan itu sontak membuat warga setempat geger dan saling bertanya-tanya siapa orang tua bayi malang itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Enrekang, AKP Agus Salim mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 10.30 Wita. Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, Parmi, yang sedang melintas di lokasi kejadian.

pt-vale-indonesia

Awalnya, ia mengira boneka terbungkus kantong plastik di sebuah kardus. Karena penasaran, ia mendekati dan melihat isi kantong plastik itu ternyata bayi.

“Kami sudah lakukan olah tempat kejadian. Kami masih selidiki siapa orang tua dari bayi itu,” kata Agus Salim.

Agus menduga bayi itu sengaja dibuang lantaran hasil hubungan gelap. Untuk melacak keberadaan orang tua bayi, polisi melakukan penyisiran di rumah kos-kosan hingga rumah sakit.

“Untuk sementara anggota kita sudah mengecek di rumah sakit dan kos-kosan. Namun, hingga saat ini belum ada laporan,” ujar Agus Salim.(*)

Koresponden: Muh Zaini