Soal Pilwalkot Makassar, Iqbal Djalil: Ustadz Bisa Tonji

Kamis, 02 Februari 2017 | 17:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) III, Iqbal Djalil melakukan hal yang beda dari sejumlah legislator DPRD Kota Makassar lainya. Jika legislator biasa melakukan reses di Dapil masing-masing, namun anggota komisi D yang akrab disapa Ustadz Ije ini malah melakukan reses di Dapil IV Makassar.
Ustadz Ije yang awalnya hanya mendampingi rekanya yang merupaka legislator Dapil III, Amar Busthanul dan Mesakh Reymond Rantepadang, juga ikut menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukan, Rabu (1/2/2017).
Bahkan, Selain diperkenalkan oleh Amar Busthanul yang merupakan tuan rumah reses tersebut, Ustadz Ije juga mendapat panggung untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Pampang.
“Ini Iqbal Djalil, anggota DPRD juga, tapi dari dapil III, pak Iqbal ini anggota komisi D yang membidangi kesehatan dan pendidikan, jadi kalau ada aspirasita tentang pendidikan dan kesehatan bisa juga disampaikan disini,” kata Politisi Partai Gerindra itu.
Ustadz Ije yang diberikan panggung oleh Amar Busthanul langsung memperkenalkan dirinya dihadapan konstituen kedua rekanya. Menurutnya tak ada salahnya untuk hadir ditegah masyarakat Pampang, meskipun bukan konstituenya pada Pileg 2014 lalu.

Halaman:

BACA JUGA