FOTO: Red Mica Mettalic,varian warna baru dari Toyota/Kamis, 2 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Red Mica Mettalic, Varian Warna Baru dari Toyota

Kamis, 02 Februari 2017 | 22:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — New Venturer yang merupakan produk terbaru dari Toyota memiliki warna yang sangat populer. Red Mica Metallic menjadi salah satu pilihan eksterior kendaraan ini, adapun perubahan yang menambah tampilan elegan adalah Modern Fog Lamp dengan ornament Dark chrome, bumper dan grill depan disempurnakan oleh Chrome Plating dan aksen boomerang.

“Dengan adanya venturer ini banyak sekali perubahan khususnya yang ada pada eksterior Innova. Ada 6 warna untuk New Innova ditambah warna terbaru dari New Venturer, Red Mica Metallic,” kata LC Dept Head Kalla Toyota, Khaerul, saat jumpa pers launching New Venturer, Kamis (02/02/17).

Sama halnya dengan produk Toyota lainnya, New Venturer juga selalu mengedepankan fitur keamanan dan keselamatan yang superior. Dilengkapi dengan fitur Hill Assist Control, Antilock Brake System, dan airbag di sisi pengemudi, penumpang depan, lutut, samping lengan hingga curtain airbag bagi penumpang.

“Keunggulannya design tangguh crossover, detailnya mewah premium, dan keamanan superior. Semua mobil Toyota sudah dilengkapi dengan keamanan yang lengkap,” lanjutnya.

Dengan menggunakan Venturer ini kita bisa merasakan adventure menggunakan kendaraan MPV. Desainnya juga ada beberapa perbedaan serta lampunya dengan smoke design. Interior dari Venturer juga kini dilengkapi dengan jok kulit.

“Ada satu lampu dengan dua fungsi, new led projector with smoke design headlamp. Ban ada sedikit perubahan 17 inch velg nya dan warnanya hitam, serta Bumper dilengkapi dengan ornamen chrome,” tuturnya.

Halaman:

BACA JUGA