Valentine Day, Barris Bakal Hibur Pengunjung Redliq33

Jumat, 03 Februari 2017 | 22:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Menjelang hari kasih sayang yang jatuh di tanggal 14 Februari nanti, Redliq33 juga turut memberi nuansa romantisme pada sajian hiburannya. Hal tersebut akan terlihat pada kostum yang dikenakan oleh talent-talent dari Redliq33.

“Februari nuansa Valentine sih,” ujar Fina selaku Event & Promotion Redliq33, Jumat (03/02/17).

Dengan tema Makassar Love Story selama Februari, talent dengan kostum pink white akan menghibur clubbers Makassar. Event untuk Valentine Day kali ini akan berlangsung di tanggal 17 Februari 2017 dengan mendatangkan Barris, grup band ibukota. Barris dengan vokalis artis ternama Dimas Anggara akan menjadi bintang tamu dalam acara Valentine tersebut.

“Karena14 Februari jatuhnya hari Selasa, tapi eventnya di hari Jumat. Jam 1 malam naik artisnya,” tuturnya.

Pihak manajemen Redtro’s Club – D’Liquid Cafe & Studio33 Executive Karaoke Grand Clarion Hotel Makassar – Indonesia juga memperkenalkan talent baru yang akan mengisi panggung hiburan di hotel tersebut.

“Talent baru Redliq33 ini akan tampil selama bulan Ferbuari – Maret,” ujarnya.

Talent baru tersebut yaitu Home Band Asia line dari Jakarta, Vertical Dancer dari Jakarta, dan Queenta Models dari Jakarta. Model dari Queenta Jakarta tak sama dengan yang sebelumnya, kali ini Yona, Ingrid, Jean, dan Andien yang akan menghibur di Redliq33.

“Masih Queenta Jakarta tapi dengan model yang berbeda,” tutupnya.(*)


BACA JUGA