Mocca Batal Tampil di Makassar, Apa Sebabnya?

Jumat, 06 Mei 2016 | 20:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar GoSulsel.com – Grup Band indie kenamaan asal Kota Bandung, Mocca, yang dijadwalkan tampil menghibur penggemarnya, di D’Liquid Café, Hotel Clarion, Makassar pada Jumat (6/5/2016) malam, akhirnya harus batal karena kelalaian pihak panitia yang telat melakukan pelunasan pembayaran. Malam ini, band Mocca dijadwalkan tampil bersama Fiersa Besari dan Gugun Blues Shelter dalam acara Freedom of Expression

“Dalam kontrak disebutkan bahwa pelunasan payment akan dibayarkan pada H-1 Sebelum Mocca perform, namun sampai dengan pukul 23.59, Kamis (5/5/2016) pihak management belum mendapatkan payment untuk pelunasan event hari ini seperti yang telah dijanjikan panitia,” tulis management Mocca dalam rilis resminya.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut dalam tulisan itu menjelaskan bahwa alasan pihak panitia tidak membayarkan payment tepat waktu, sesuai yang dijanjikan adalah karena pihak panitia tidak bisa mencairkan dananya hingga batas waktu yang ditentukan, dan hingga saat ini belum ada titik temu antara panitia dan management Band Mocca.

Keterlambatan itulah yang menyebabkan Band Mocca dengan berat hati batal berangkat ke Makassar, karena apabila dipaksakan akan sangat beresiko untuk seluruh personil band dan tim. Karena dalam perjalanan ke Makassar atau luar pulau Jawa setidaknya payment harus terbayarkan minimal 75% untuk biaya produksi dan lain-lain.

Management Mocca sebenarnya sangat ingin tampil di Makassar, untuk menghibur para penggemarnya, Swinging Friends Makassar yang ada di Makassar, dalam rilis tersebut pihak management memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang ada di Makassar dan berharap dalam kesempatan lain bisa segera ke Kota Daeng untuk menghibur penggemarnya. (*)