Deng Ical Terima Life Time Achievement Awards di Unhas, Minggu (5/2/2017)

Deng Ical Terima Life Time Achievement Awards di Unhas

Minggu, 05 Februari 2017 | 14:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, menerima pengahargaan ‘Life Time Achievement Awards’ kategori pejabat publik, yang diberikan langsung Rektor Unhas, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, diacara Diesnatalis Fisip Unhas ke-56 Tahun, Minggu (5/2/2017).

Deng Ical mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai sebagai alumni yang berprestasi bersama pejabat pemerintahan lainnya yakni, Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, Bupati Lutra, Indah Putri, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah dan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan beberapa dosen lainnya.

Usai menerima penghargaan, Deng Ical mengatakan, penghargaan tersebut menjadi spirit dan motivasi kami untuk bekerja lebih maksimal lagi.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fashar Padjalangi mengatakan acara diesnatalis ini tentu saja menjadi sebuah kebahagian tersendiri bagi saya dan kita semua, karena dengan diadakanya acara ini sehingga kita bisa berkumpul dan pertemukan kembali dalam suasa kekeluargaan.

“Apalagi acara diesnatalis hampir dihadiri semua alumni Fisip Unhas. Bukan hanya dari alumni yang ada di Sulawesi Selatan tetapi juga dari luar Sulsel,” ucap Ketua Fisip Unhas tersebut. (*)


BACA JUGA