FOTO: Hotel Amaris Pettarani Makassar hari ini menggelar Anniversary pertamanya, Senin (06/02/17). Para staf dari Amaris menggunakan pakaian berwarna warni sesuai dengan tema acaranya yaitu The Power of Beatitude, kekuatan dari kebahagiaan/Senin, 6 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Meriahnya Pesta Ulang Tahun Pertama Hotel Amaris Pettarani

Selasa, 07 Februari 2017 | 01:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hotel Amaris Pettarani Makassar menggelar Anniversary pertamanya, Senin (06/02/17). Para staf dari Hotel Amaris menggunakan pakaian berwarna-warni sesuai dengan tema acaranya yaitu ‘The Power of Beatitude’, kekuatan dari kebahagiaan.

Acara ini sekaligus merupakan syukuran dari hotel yang baru berusia setahun ini, maka doa pun dilantunkan guna mengucap syukur kepada Sang Pencipta di permulaan acara.

Rizal Arafat selaku Head Manager Amaris Hotel Pettarani menyampaikan dalam sambutannya perjuangan panjang selama setahun untuk menjadi tim yang solid.

“Kita semua berbeda, di sini menjadi satu di Amaris Pettarani. Untuk ke depannya kita akan jauh lebih sukses lagi,” harapnya.

Guna menjalin kekompakan dan mambangun solidaritas antar tim, Hotel Amaris mengadakan kompetisi, setiap tim harus menampilkan performance-nya.

“Kekompakannya sangat luar biasa, saya pun kaget. Mereka ini saya beri projek memberikan penampilan terbaiknya dari setiap departemen. Dan mereka kompak sekali dalam memberikan performancenya ” ujarnya.

Ternyata tak hanya di panggung ini, kekompakan para staf tercipta karena adanya beberapa kegiatan khusus yang dilakukan para staf. Makan bersama dan presentasi tentang kemajuan hotel dilakukan setiap bulan agar memberi motivasi pada staf hotel ini.

Halaman:

BACA JUGA