Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Pernyatan Danny Soal Demo Sopir Pete-pete, Ini Reaksi DPRD

Selasa, 07 Februari 2017 | 17:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sejumlah anggota DPRD Makassar bereaksi keras setelah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengeluarkan statemen bahwa anksi sopir pete-pete yang berlangsung kemarin, Senin (6/2/2017),ditunggangi oleh kepentingan politik.

Anggota Komisi B, Basdir SE mengatakan, bahwa Danny tidak semestinya panik dengan aksi unjuk rasa masyarakat. Ia meminta Danny untuk berfikir positif.

pt-vale-indonesia

“Untuk apa ditunggangi kepentingan politik. Betul ini ditunggangi, tapi ditunggangi oleh kepentingan masyarakat,” kata Basdir melalui via telepon seluler, Selasa (7/1/2017).

Dia mengatakan, jika sejumlah masyarakat mengkritiki program pemerintah, Wali Kota Makassar tidak semestinya bersentimen negatif. Bahkan dia mengataka bahwa statemen Danny tersebut sangat tidak beralasan. “Bukan lagi tidak beralasan, tapi sangat tidak beralasan,” tegasnya.

Terkait anggapan Danny yang mengatakan sejumlah sopir yang ikut terlibat dalam launching pete-pete Smart tanggal 12 Desember 2016 laku. Basdir menyentil keras anggapan Danny.

Halaman:

BACA JUGA