Warga Mamajang, Mariso & Tamalate Keluhkan BPJS, Ini Kata Dewan

Selasa, 07 Februari 2017 | 13:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota Komisi C DPRD Makassar, Andi Vivi Sukmasari mengaku, telah banyak menerima banyak keluhan masyarakat terkait, pelayanan BPJS yang kurang maksimal. Hal itu diungkapkan saat reses masa sidang ke-II di Dapil III (Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate).

“Disemua titik yang telah saya kunjungi keluhanya hampir sama, mereka mengeluhkan BPJS, apalagi yang masyarakat kita tingkat ekonomi menengah kebawah. Kasian masyarakat kita yang tidak dapat merasakan pelayanan gratis,” kata Vivi, panggilan akrab Vivi Sukmawati, Selasa (7/2/2017).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, semestinya hal tersebut harus mendapatkan perhatian khusus dari Pemkot Makassar. Terlebih lagi, kata dia, saat ini ada program pemerintah Kartu Indonesia Sehat.

“Ini kan sudah ada program pemerintah pusat melalui KIS, mestinya masyarakat miskin kita sidah memiliki itu, tapi faktanya masih ada yang belum tersentuh,” pungkasnya.

Fungsionaris Fraksi PDIP ini meminta agar Pemkot Makassar melalui instansi terkait, Dinas Kesehatan untuk segarah menjadikan persoalan ini sebagai prioritas. Dia mengatakan, melalui program Walikota yang saat ini juga fokus pada pelayanan Kesehatan harus membuat Dinas Kesehatan lebih peka.

Halaman:

BACA JUGA