FOTO: Fave Hotel merayakan anniversary ke-2 dengan menggelar kegiatan donor darah/Rabu, 8 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Anniversary Fave Hotel Tawarkan Paket Kamar Harga “Cantik”

Rabu, 08 Februari 2017 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

“Seluruh staf Fave Hotel akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan besok, Kamis (09/02/17), di lingkungan sekitar Jalan Pelita Raya,” ujarnya.

Ia menagatakan, pihak manajemen menganggap sosialisasi itu penting, tidak hanya kepada instansi atau korporasi, tapi kepada tetangga sekitar hotel. Tujuan utama kegiatan tersebut yaitu membina hubungan baik dengan tetangga. Selain itu, juga akan dilakukan kunjungan ke salah satu panti asuhan di Makassar yang juga berada di daerah sekitar hotel.

pt-vale-indonesia

“Memang sengaja kita ambil panti asuhan itu, karena lokasinya dekat dari hotel kita. Karena tingkat kepedulian yang mau kita tunjukkan selain kita bertetangga, kita juga ingin menunjukkan kepedulian kepada mereka, anak-anak yang belum bisa merasakan apa yang anak lain rasakan,” ungkapnya.

Perayaan Anniversary Fave Hotel Panakkukang akan berlangsung pada tanggal 11 Februari 2017 mulai pukul 10 pagi. Pada hari tersebut, juga akan diberikan penghargaan kepada staf yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan.

“Disitu kita akan melibatkan semua staf dalam hal pengisian acara termasuk entartain nya, juga akan ada apresiasi kepada para staf yang selama ini sudah loyal kepada perusahaan dengan pemberian penghargaan Employee of The Year. Kita juga mengundang tamu hotel yang sedang menginap untuk bergabung bersama di acara tersebut,” tutupnya.

Halaman:

BACA JUGA