Ilustrasi
#

Begini Jumlah Kader PDIP akan Hadiri Kampanye Akbar Bur-Nojeng

Rabu, 08 Februari 2017 | 21:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – PDI Perjuangan sebagai salah satu partai pengusung Paslon petahana nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) kerahkan 1000-an kadernya untuk meramaikan kampanye akbar Bur-Nojeng di Lapangan Larigau, Kecamatan Galesong, Jumat (10/2/2017).

Hal ini diungkapkan oleh legislator PDIP di DPRD Takalar, H Amiruddin Mami, Rabu (8/2/2017). Dia menegaskan bahwa hal tersebut adalah bukti bahwa PDIP all out memenangkan Bur-Nojeng.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan juga telah memastikan akan menghadirkan 4 orang juru kampanyenya, yakni Samsu Niang (Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan), H Andi Wittiri (Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan), Hamka Haq (ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan) serta Kalaituku Paimbonan (Bupati Toraja Utara).

“Kami dari PDI Perjuangan telah menyiapkan 1000 orang kader yang ada di Takalar, untuk ikut dalam kampanye akbar tersebut, selain itu kami juga telah memastikan Jurkam kami dari partai sebanyak 4 orang, 3 orang diantaranya adalah legislator DPR RI sedangkan seorang lainnya adalah Bupati Toraja Utara,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, selain elite PDI Perjuangan, juga dikabarkan akan hadir pada acara kampanye akbar Bur Nojeng, yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar,  Setya Novanto, Ketua Harian DPP Partai Golkaf Nurdin Halid danHamka B Kady.

Halaman:

BACA JUGA