Bupati Takalar Non Aktif Luncurkan Buku Bendungan Pammukkulu

Kamis, 09 Februari 2017 | 17:41 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Bupati Takalar Non Aktif, Burhanuddin Baharuddin melaunching buku berjudul, ‘Bendungan Pammukkulu Kado Terindah Rakyat Takalar’. Peluncuran ini dilakukan di rumah pemenangan anggota DPR RI, Hamzah B Kady, di Jl Boulevard, Makassar, Kamis (09/2/2017).

“Buku ini diharapkan bisa menjadi inspirasi rakyat Takalar, sekaligus meminta doa kepada masyarakat agar proyek bisa segera terealisasi,” kata petahana yang kembali maju di Pilkada Takalar.

Buku yang ditulis mantan wartawan Yusrizal Kamaruddin ini dihadiri sejumlah Kepala Desa (Kades), Camat di Kabupaten Takalar, serta beberapa tokoh masyarakat di daerah berjuluk Butta Panrannuangku itu.

Mantan anggota DPRD mengungkapkan, pembangunan bendungan Pammukkulu, di Desa Komara’, Kecamatan Polong Bangkeng Utara (Polut) ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi pertanian para petani di daerah berjuluk Butta Panrannuangku.

“Jika sebelumnya hasil produksi petani 29 hektar setiap musim panen, dengan adanya bendungan ini produksi pertanian di Takalar ┬ábisa 2 kali lipat,” kata Bur. (*)


BACA JUGA