Jalan Teuku Umar, Daya Listrik, PLN

Pelajar Seko Lutra Minta Listrik Segera Direalisasi

Kamis, 09 Februari 2017 | 19:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Lutra,GoSulsel.com – Musyawarah Rencana Pembanguna (Musrembang) Kecamatan Seko terungkap keinginan dan harapan masyarakat yang dianggap penting untuk mendapatkan respond an realisasi yang cepat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara.

“Kami sangat mengharapkan (Pemkab) Luwu Utara kiranya mengabulkan keinginan kami, utamanya dalam pemenuhan listrik yang sangat kami dambakan,” kata seorang palajr SMA 1 Seko, Nathaniel yang hadir pada musrembang tersebut.

Menurut Nathaniel, listrik adalah salah satu kebutuhan dasar manusia dalam rangka menunjang aktifitas keseharian mereka. Dengan listrik yang baik, para pelajar tentu bisa belajar dengan tenang, dan guru pun bisa mengajar dengan nyaman.

“Dengan listrik yang bagus pak, kami bisa belajar dengan tenang. Guru kami juga pasti sangat nyaman mengajar. Olehnya itu, kami sangat berharap pada pemerintah untuk mengabulkan keinginan kami ini,” harapnya.

Selain soal pemenuhan listrik, para pelajar juga menginginkan sarana bermain anak, penambahan tenaga pendidik, serta sarana pendukung di sekolah seperti komputer, laboratorium, ruang kelas belajar dan aula pertemuan yang permanen.

Halaman:

BACA JUGA