Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

2 Buron Begal Diringkus Polisi, 1 Pelaku Didor

Jumat, 10 Februari 2017 | 21:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Bontoala, Kamis (09/02/17) dini hari di Jalan Cakalang 7, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Kedua pelaku tersebut adalah Fajrin dan Anugerah, keduanya merupakan DPO Curas yang sudah lama meresahkan warga Makassar.

pt-vale-indonesia

Namun, pada saat diringkus ke Mapolsek Bontoala, pelaku Fajrin berusaha melakukan perlawanan dengan cara memberontak dan menendang polisi, sehingga anggota Unit Opsnal memberikan tembakan peringatan namun pelaku tidak menghiraukannya sehingga petugas melumpuhkannya dengan cara menembak ke kaki kanan pelaku.

Kapolsek Bontoala, Kompol Talsito Hadi Koswara saat di konfirmasi, Jumat(10/2/2017) membenarkan penangkapan tersebut, Hadi sapaan akrabnya menerangkan bahwa kedua pelaku sudah lama jadi incaran polisi, karena pelaku sudah sering melakukan tindak pidana Curas di wilayah hukum Polsek Bontoala Makassar.

“Fajrin dan Anugrah selama ini sudah sering kali melakukan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Bontoala,  selama ini memang sudah kita incar, ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA