FOTO: Andi Fajar Yanwar mengaku optimis bisa maju menjadi kandidat Bupati Sinjai/Jum'at, 10 Febaruai 2017/IST

Fajar Yanwar Pastikan Bertarung di Pilkada Sinjai

Jumat, 10 Februari 2017 | 22:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Sinjai, Gosulsel.com — Wakil Bupati Sinjai, A Fajar Yanwar mengaku optimis jika dirinya bisa menjadi kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Fajar yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Sinjai, mengungkapkan keinginanya maju pada Pilkada 2018 mendatang setelah mendapat dorongan dari DPD dan pengurus DPC Hanura Sinjai.

“Karena desakan dari DPP dan DPC Hanura sehingga kemarin kami mendeklarasikan diri, selain itu langkah ini juga dilakukan untuk mengamankan Partai Hanura di Sinjai,” tegasnya.

Selain atas dorongan tersebut, Fajar mengaku jika keinginanya maju pada Pilkada mendatang merupakan jawaban dari dorongan yang diberikan kepada masyarakat saat ini. Maka langkah-langkah ke depannya yang akan dilakukan adalah pengembangan struktur politik dengan melakukan pelantikan DPC di setiap kecamatan.

“Nanti kita juga akan lihat melakukan survei, karena rencananya bulan empat mendatang baru kita akan turunkan tim survei dilapangan. Ini kita lakukan untuk mengetahui bagaimana posisi kita di tengah masyarakat,” tuturnya.

Namun terlepas dari optimismenya untuk maju pada Pilkada mendatang, A Fajar mengaku akan tetap fokus untuk menjalankan tugasnya mendampingi Bupati Sinjai H Sabirin Yahya sampai masa periodenya berakhir.(*)


BACA JUGA