Kecamatan Tamalate

Jelang Pemilihan RT/RW, Kecamatan Tamalate Gelar Deklarasi Damai

Jumat, 10 Februari 2017 | 17:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menyambut pesta demokrasi pemilihan Ketua RT/RW yang akan digelar pada Minggu 12 Fabruari 2017 lusa, daerah pemilihan (Dapil) wilayah Tamalate menggelar kegiatan pembekalan serta deklarasi damai dari setiap calonnya.

Dalam kegiatan yang digelar di kantor Camat Tamalate, dihadiri Kepala Kepolisian Sektor Tamalate (Kapolsek), Komisaris Amrin, dan Komandan Rayon Militer (Danramil) 09 Tamalate, Kapten Inf Syarifuddin Tunru.

Camat Tamalate, Hasan Sulaiman mengatakan kegiatan penandatanganan deklarasi damai ini dilaksanakan untuk menciptakan, sekaligus mewujudkan suasana pesta demokrasi dengan apa yang diharapkan.

“Berharap kedepannya dalam pesta demokrasi yang akan berlansung nantinya akan berjalan dengan damai serta tidak adanya tendensi-tendensi kepentingan tertentu,” ujar Hasan l, Jumat (10/2/2017).

Lanjutnya, hingga saat ini Kecamatan Tamalate telah melakukan proses perampungan berkas verifikasi untuk para calon pemilih.

“Untuk pendataan verifikasi wajib pilih sekitar 24 ribu jiwa Kepala Keluarga (KK), yang harus terdata dalam pemilihan RT/RW. Batas pendaftaran calon hingga tanggal 18 Februari. Pada tanggal 24 hingga 25 pendistribusian logistik surat suara,” katanya. (*)


BACA JUGA