BKPRMI Makassar Gelar Seminar Cara Mendidik Anak

Minggu, 12 Februari 2017 | 21:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Lembaga Pembinaan & Pengembangan Keluarga Sakinah Badan Komunitas Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPKS-BKPRMI) Makassar, menggelar Seminar Parenting, di Baruga Angin Mammiri,Minggu (12/02/2017).

Seminar bertema ‘Mendidik Anak Cerdas yang Berkarakter Islami’, sebagai upaya penanaman karakter dan moral terhadap anak sejak usia dini dengan berbasis islami.

pt-vale-indonesia

“Karakter anak saat ini dalam kehidupan sehari-hari sering kali perilakunya tidak secara islami, ini yang mesti di rubah sebab mereka akan menjadi penerus bangsa,”kata Ketua Panitia Satriani.

Acara ini dihadiri Kepala bagian Dinas Perlindungan, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P3A) Tenri A Palallo, Ketua DPD BKPRMI Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil.

Ketua DPD BKPRMI Mudzakkir Ali Djamil berharap, dapat berinflementasi dikehidupan bermasyarakat khususnya, bagi Anak-anak.

“Mudah-mudahan materi yang dapatkan disini dapat di terapkan ke anak-anak mereka dan dapat menjadi motivator ke anak yang lainya sehingga kejadian kekerasan terhadap anak bisa dihilangkan,”Ucap Mudzakkir.

Halaman:

BACA JUGA