FOTO: Peringati Hari Kanker Sedunia, Komunitas kanker ini gelar Charity Sale/Minggu, 12 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Komunitas Think Survive Ajak Perempuan Makassar Pahami Kanker

Senin, 13 Februari 2017 | 02:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Think Survive bersama Makassar Cooking Club (MCC) menggelar Charity Sale for World Cancer Day. Acara ini bertempat di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (12/2/17).

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian hari kanker sedunia, tanggal 4 Februari adalah World Cancer Day, dirayakan serentak di seluruh dunia. Rangkaiannya ini kerjasama dengan Makassar Cooking Club (MCC),” kata Humas Think Survive sekaligus panitia acara, Citra Rosaline, Minggu (12/02/17).

Berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, berbagai kegiatan digelar untuk mengisi Charity Sale ini. Mulai dari Fun Talk bersama dokter yang berlangsung di sesi siang dan dan akan ada juga bincang-bincang seru bersama para relawan dengan kegiatan Think Survive.

“Ini sesi siang, jam 18.30 ada lagi. Itu kita lebih banyak ngobrol dengan relawan dengan kegiatan-kegiatan Think Survive, kalau ini sesi dokter, dr.Widyana sekarang sedang menjalani pendidikan spesialis bedah di RS Unhas,” ujarnya.

Kegiatan ini tujukan kepada perempuan-perempuan, karena ini bertempat di mall sehingga pengunjung mall dapat dengan mudah diberi informasi tentang kanker.

“Pesertanya dari pengunjung mall karena tujuannya untuk kasi tahu mereka bahwa kanker itu dekat dengan kita, jadi jangan takut terutama sebenarnya tujuannya supaya orang mau periksa, orang sadar tentang kanker,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA