Ilustrasi

Olah TKP Tewasnya Warga Pangkep Libatkan Anjing Pelacak

Senin, 13 Februari 2017 | 14:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Polisi langsung bergerak cepat melakukan olah TKP tewasnya seorang warga pulau di Pangkep, Tarmizi, yang ditemukan di daerah Villa Mutiara, Kecamatan Biringkanaya, Senin (13/2/2017).

“Kita langsung olah TKP sekaligus mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk keperluan otopsi,” kata Kepala Urusan Dokter Forensik Polda Sulsel, Kompol Dr Eko Yunianto, saat ditemui di RS Bayangkara usai melakukan olah TKP dilakukan pihak kepolisian pada pukul 07.00 Wita.

Selain itu, dia juga mengatakan saat oleh TKP, Polda Sulsel juga menurunkan 2 ekor anjing pelacak. “Ada 2 anjing pelacak yang diterjunkan saat olah TKP,” ungkapnya.

Namun, lanjut Dr Eko belum ada barang bukti pembunuhan yang berhasil ditemukan oleh polisi dari hasil olah TKP yang berlangsung dari 07.00 Wita.

“Untuk sementara hanya barang pribadi milik korban seperti dompet dan isinya yang kita temukan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, mayat warga pulau Kaluku-kalukuang Kec Liukang Kalmas Kab Pangkep yang diketahui bernama Tarmizi ini pertama kali ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di leher oleh anak SD yang sedang melintas pada pukul 06:00 Wita tadi.(*)


BACA JUGA