Ilustrasi

Pelaku Begal Nyaris Tewas Dihajar Massa di Makassar

Senin, 13 Februari 2017 | 17:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Anggota Polsek Rappocini, bersama piket fungsi mengamankan pelaku pencurian alias begal yang diamuk massa, Senin (13/02/2017).

Pelaku diketahui adalah pria berinisial RU (38) warga Rajawali Makassar yang berhasil diamankan personil Polsek Rappocini ketika pelaku kedapatan melakukan pencurian di rumah kost jalan pondok penjernihan akhirnya massa oleh warga.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Roby Andi Mannaungi saat di konfirmasi (13/2/2017) Mengungkap penangkapan itu berawal ketika ada informasi dari masyarakat bahwa di jalan Sejati Pondok Penjernihan telah terjadi kasus pencurian, selanjutnya personil Polsek Rappocini mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku, terang Roby.

Berdasarkan keterangan korban (AG), lanjut dia, Saat itu pintu kamar kostnya dalam keadaan terbuka. Kemudian, pelaku masuk ke kostnya saat korban tertidur tetapi sontak korban terbangun dan melihat pelaku sedang mengambil HP dan laptop.

Sehingga korban meneriaki pelaku akhirnya warga di sekitar langsung mengejar dan menghakimi pelaku yang mengakibatkan pelaku mengalami luka di sekitar tubuhnya, beber Roby.

Halaman:

BACA JUGA