Tim Advokasi SK-HD
#

Tim SK-HD: Kami Punya Lembaga Survei Tapi Hanya untuk Internal Saja

Senin, 13 Februari 2017 | 13:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Takalar, GoSulsel.com – Pasangan calon (Paslon) Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD) merespon hasil survei yang dirilis oleh Celebes Research Center (CRC) beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua Pemenangan PKS SK-HD, Aryadi Arsal, bahwa timnya tidak mempublikasikan hasil survei oleh lembaga survei yang bekerjasama dengan SK-HD, karena tujuannya adalah agar tim SK-HD mendapatkan saran dan masukan secara internal tidak untuk dipublish karena berpotensi menganggu proses Pilkada Takalar.

“Mengapa kita tidak publikasikan? Karena kita sadar, lembaga survei ini kita yang biayai. Makanya kita tidak mau kalau lembaga survei itu jadi tim kampanye. Cukup berikan saran-saran saja dan hasil cukup internal yang tahu,” papar politikus PKS ini.

Aryadi mengungkapkan, survei tersebut dilakukan pada akhir Januari hingga pekan pertama Februari. Belum termasuk jadwal kampanye akbar yang dilakukan dua hari yang lalu. Metode yang digunakan, katanya, yakni multistage random sampling.

Yang sangat disesalkan Ariyadi, dari hasil survei CRC, seolah-olah mengakhiri Pilkada Takalar 2017 dengan kemenangan Bur-Nojeng, lantaran angka yang dimunculkan.

Halaman:

BACA JUGA