FOTO: Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi/Senin, 13 Februari 2017/Ahmad Shadiq/Gosulsel.com

Diduga Bermotif Asmara, Pelaku Tega Habisi Tarmizi

Selasa, 14 Februari 2017 | 00:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pelaku pembunuhan terhadap warga Pulau Kalu-kalukuang, Kecamatan Liukang Kalmas, Kabupaten Pangkep, Tarmizi (24) yang tewas mengenaskan dengan 9 luka tusuk di bagian leher di jalan menuju perumahan Villa Mutiara, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu (13/2/2017) akhirnya tertangkap.

Pelaku yang diketahui bernama Ibnu Suud (27) berhasil diamankan oleh tim gabungan Polda Sulsel, Polrestabes Makassar dan Polsek Biringkanaya di kos temannya di Jl Mannuruki Makassar saat sedang termenung memikirkan pelarian selanjutnya.

“Pelaku kita amankan di kontrakan temannya di Jl Mannuruki sekitar pukul 20:00 Wita saat sedang merenung,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Edi Sutendi saat merilis hasil penangkapan tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa motif pelaku sampai tega menghabisi Tarmizi dengan mengenaskan adalah diduga karena sakit hati.

“Diduga karena dendam dengan korban yang punya hubungan asmara dengan istrinya,” ungkapnya.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)


BACA JUGA