FOTO: Tim Bur-Bojeng menggelar konvoi setelah proses pencoblosan dan hitung cepat/Rabu, 15 Februari 2017/Harlin/Gosulsel.com
#

Saat Pawai, Pendukung SK-HD Bertemu Pendukung Bur-Nojeng, Ini yang Terjadi

Kamis, 16 Februari 2017 | 15:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Ratusan massa pendukung Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD) melakukan konfoi di jalan poros Kabupaten Takalar mengarah Kabupaten Gowa, Massa ini terpaksa haru melewati posko inti Burhanuddin Baharuddin – Natzir Ibrahim (Bur-Nojeng) di Kalampa, Takalar.

Dari Pantuan GoSulsel.com, saat massa SK-HD berada di depan posko Bur-Nojen, teriakan saling klaim menang pun tidak bisa terhindarkan, Massa SK-HD yang menggunakan mobil pic up (bak terbuka) terlihat mengeraskan suara kendaraan.

Hingg saat ini ratusan massa SK-HD berdatangan dari arah Ibu Kota Takalar, Kecamatan Pattallassang. Dari informasi yang diterima GoSulsel.com, ratusan massa SK-HD akan berkumpul di salah satu kediaman tim SK-HD, Makmur Sadda di Desa Palekko, Kecamatan Polobangkeng Utara.

Usai berkumpul di Kediaman Makmur Sadda, pendukung SK-HD dikabarkan akan melakukan pawai keliling Takalar. Sementara pendukung Bur – Nojeng telah melakukan kegiatan yang serupa, Rabu (15/2/2017) menjelang magrib kemarin

Diketahu, sesuai hasil real count sementara dengan 100 data TPS (351) versi website KPU Pusat, SK-HD unggul dengan perolehan suara 88.113 suara (50,58 persen) sementara Bur-Nojeng memperoleh 86.090 suara (49,42 persen). Rilis KPU ini menghitung tingkat partisipasi pemilih mencapai 83,5 persen.(*)


BACA JUGA