Nurhayani (16), di temani neneknya, Durmin (70), melapor di Polsek Rappocini, Minggu (19/2/2017)

Cucu dan Nenek Dibegal di Jalan AP Pettarani

Minggu, 19 Februari 2017 | 16:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Nurhayani (16), di temani neneknya, Durmin (70), melapor di Polsek Rappocini, Minggu (19/2/2017).

Siswi salah satu sekolah Kejuruan di Kota Makassar ini melapor lantaran menjadi korban pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau begal di Jl AP Pettarani tepatnya di depan SPBU Rappocini, Makasar (18/2/2017) tadi malam, sekira pukul 20.30 Wita.

Menurut keterangan Durmin, nenek korban, ia mengaku pada saat kejadian, ia bersama cucunya sedang di perjalanan menuju Pallangga dari rumahnya di Kompleks Barra-barraiya. Tiba-tiba dihalangi sama dua orang pemuda mengendarai motor Scoopy warna merah. Pelaku langsung merampas HP cucunya dan keduanya mengeluarkan sebilah badik lantaran korban pada saat itu ingin mempertahankan barang miliknya.

“Dia kasi keluar badiknya, yang satunya juga, karena saya sempat tendang waktu mau na rampas HPnya cucuku,” ujar istri Pensiunan TNI Kodim 1408 ini.

Sementara, Nurhayani saat dimintai keterangan mengungkapkan hal senada bahwa dirinya menjadi korban begal di Jl AP Pettarani dengan merampas telpon genggam miliknya dan diancam dengan senjata tajam berupa badik.

Halaman:

BACA JUGA