#

Jubir Bur-Nojeng Minta Tak Ada Pengklaiman Menang Pilkada

Minggu, 19 Februari 2017 | 12:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Juru bicara pasangan calon Buhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Baso DN meminta agar semua pihak menahan diri untuk berkomentar atas hasil yang menurutnya masih bersifat sementara.

Dia mengatakan bahwa proses perhitungan suara masih dan sedang berlangsung dari tahapan ke tahapan.

“Mari kita secara bersama-sama bersabar menanti tahap demi tahapan proses pilkada Takalar yang sedang berjalan saat ini, dan hentikan klaim kemenangan yang berlebihan, agar suasana tetap terjaga dengan aman dan damai,” ujar Baso DN, Minggu (19/2/2017).

Menurut Baso, pelaksanaan Pilkada Takalar yang selama ini masih dalam situasi yang terkendali dan kondusif, jangan dinodai dengan komentar-komentar yang bersifat provokasi apalagi telah mengklaim diri sebagai pemenang seakan akan proses tahapan pilkada Takalar telah final dan mengikat. Padahal tahapan perhitungan masih sementara pada tahap rekapitulasi Kecamatan.

“Terlalu prematur, jika proses Pilkada Takalar, telah dianggap rampung, padahal perhitungan suara masih sedang berlangsung dan akan dilanjutkan pada tahap rekapitulasi suara pada tingkat Kabupaten. Mari kita saling menghargai proses yang sedang berjalan saat ini,” pinta Baso.

Halaman:

BACA JUGA